Welcome to Katalog Produk Online

Salah satu Toko Online yang bisa menjadi pilihan anda dalam berbelanja secara online. Kami hanya menjual Produk yang berkualitas dengan harga terjangkau . Dapatkan kenyamanan Anda berbelanja dirumah ataupun dikantor Anda.
PROMO PRODUCTS

ALAT TERAPY MATA I HEALTH MASSAGE

Rp.99000
ALAT TERAPY MATA I HEALTH EYE MASSAGE

 mengaktifkan sel-sel di mata dan otak
 COCOK BAGI PENDERITA MATA MINUS

 CARA PAKAI:
  1. MENGURANGI KETEGANGAN OTOT MATA DAN MELINDUNGI KESEHATAN MATA. Gunakan alat ini kurang lebih 3 menit setiap pemakaian, untuk merelaksasi otot mata, melancarkan peredaran darah,mengurangi kadar asam pada mata
  2. PIJATAN BERBENTUK JARI-JARI 22 biji jari-jari pijat magnetik yang presisi sesuai dengan bentuk muka dan kepala dapat memberikan pijatan yang nyaman bagi pengguna. 

 SPECIAL FEATURES
  • MENGELUNI TITIK AKUPINKTURE jari seperti meremas feeler titik akupunktur disekitar mata, membersihkan dan mengaktiffkan saluran dan jaminan kelelahan mata rilis, meningkatkan penglihatan mata. -RUANG MAGNET FREKUENSI TINGGI UU ujung saraf mata , sirkulasi bantuan ,kelelahan mata rilis, meningkatkan penglihatan mata. 
  • GETARAN MULTI FREKUENSI Motor dikendalikan oleh cip IC melakukan gerakan getaran bola mata, kelelahan mata rilis, membantu pada kesehatan mata.
  • Sembilan prosedur yang digunakan untuk berbagai kelelahan sehingga mata akan tampak lebih bening dan sehat.

0 Reviews:

 

Download Applikasi Belanja Lebih Mudah




About Us




Aneka Katalog Produk ~ Kepercayaan dan kepuasan Anda adalah tujuan kami, BELANJA NYAMAN hanya di Aneka Katalog STORE temukan berbagai kebutuhan Anda disini Melayani harga Grosir dan eceran.